Jumat, 02 Juli 2010

i'm here chapter 3

i'm here



  • Jang Geun Suk : Lee dong hae
  • Go Ah Ra : Han chae young

  • Denis O'neil : Max lee

  • Han Ga In : Choi Yuu Hye

And 
  • Kim bum : kim jae so 
  • Kim hyun joon : song min oh
  • Kim so eun : shin hyu ri


yang lalu....


Chae young di ikuti oleh Hyuri tergesa-gesa ke toilet, tempat dimana Dong hae di hukum untuk membersihkanya setelah sebelumnya di jemur di lapangan sekolah oleh Mr. Punk.


Hyuri yang merasa aneh dengan tingkah temanya tersebut curiga bahwa temanya, Han Chae young telah jatuh cinta pada Dong hae, siswa yang menyebabkanya di hukum oleh guru paling "killer" di hari pertamanya di sekolah barunya


"....kau...kau suka pada Dong hae ??? " tebak Hyuri setengah tidak percaya
Pertanyaan yang membuat Chae young salah tingkah, perasaanya dapat dengan mudah di ketahui Hyuri.


"Chae young aku tidak percaya ini...kau jatuh cinta pada cowok yg membuat hari pertamamu di sekolah menjadi hari menyebalkan itu ??? " kata Hyuri agak keras karna heran


"husszzt...Hyuri pelankan suaramu...nanti do..."


"hae sedang apa kalian berisik sekali ??" seorang siswa muncul dari dalam mengagetkan Chae young dan Hyuri, tp bukan sosok yg Chae young cari


"ja..jae so ??? " pekik Hyuri
"Hyuri, dan kau murid baru itu kan, kalian mau ke toilet ?? "


"ah..kami, tidak maksudku ya kami ingin ke toilet sebentar" kata Hyuri kikuk

"Hyuri,.." Hyuri segera menarik lengan Chae young,sebelum Chae young sempat menyelesaikan kalimatnya


*****


"Hyuri kau kenapa ??"
"apa, oh tidak ada...aku hanya,sudahlah seharusnya aku yang tanya kau ini kenapa ?? ada apa dengan Dong hae ??"


"ah...sebenarnya itu, ini akan sulit untuk menjelaskanya" Chae young agak bingung untuk memulai

"Ceritakan saja, begini-begini aku termasuk murid cerdas kau tau, aku ini siswi teladan,hahaha.."


"wah benarkah ?? kau siswi teladan ?? hebat sekali...wah kau tau jangankan siswi teladan, untuk mendapat nilai 7 dalam ulangan fsika atau mateka pun sangat sulit bagiku, bahakan kerasa tidak mungkin, huuuhf..."


"Apa ??! kenapa bisa begitu ? kau tidak pernah belajar ??"
"tidak juga aku sering mencoba belajar, hanya saja aku selalu tertidur setiap kali aku melihat angka-angka itu..."


"haah, kau ini...heh sebentar kenapa kita membahas ini ?? haaah kau ini cepat ceritakan padaku ada apa dengan Dong hae ?!!"


"ah sebenarnya................."
**

"APA ??!!! suami mu ??! "


to be continued....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar